Peringati HUT ke-21 DWP Gelar Lomba Merias Wajah

Peringati HUT ke-21 DWP Gelar Lomba Merias Wajah

RBO, ARGA MAKMUR – Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke-21, Kabupaten Bengkulu Utara menggelar perlombaan merias wajah di Aula Sekretariat DWP BU, Kamis (03/12).

Perlombaan merias wajah memperingati HUT DPW Ke-21 ini diikuti oleh 42 peserta yang juga dihadiri oleh Ny. Popy Iskandar ZO disambut antusias oleh masing-masing peserta perwakilan Dharma Wanita dari Badan, Dinas dan Kantor maupun dari OPD Kecamatan. Mereka semangat mengikuti lomba merias wajah dengan tema “Make UP” acara resmi atau arisan dimaksudkan untuk meningkatkan keahlian istri ASN dalam bidang tata rias dengan menghadirkan 3 juri dan sejumlah panitia dengan memperhatikan protokol kesehatan dan seluruh peserta dan tamu tetap semangat mengikuti acara.

Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkulu Utara Ny. Junita Haryadi mengatakan kegiatan dengan tema “Make UP” acara resmi atau arisan ini dimaksud untuk meningkatkan keahlian khususnya para istri ASN dalam merawat diri. “Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengasah keterampilan yang dimiliki oleh setiap anggota DWP khususnya dalam hal merias wajah. Sehingga mereka paling tidak sudah merias dirinya sendiri, dapat tampil cantik dengan merias dirinya sendiri untuk menghadiri acara maupun undangan resmi lainnya,” tutur Ny. Junita Haryadi.

Sedangkan Ny. Popy Iskandar ZO mengharapkan kegiatan ini tak hanya sampai disini saja, tapi juga dapat diaplikasikan ke dalam kehidupan sehari-hari. ”Harapan saya acara ini akan terus berlanjut dan dapat dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari,” ucapnya.

Adapun Pemenang lomba “Make UP” berdasarkan hasil penilaian dari dewan juri tersebut adalah: Dimenangkan Disnakertrans sebagai juara I dan Juara II oleh PDAM, Juara III Lapas, Juara IV DPPK, Juara V dan VI dari Dinas Pendidikan. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: