Desa Datar Lebar Lakukan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa

Desa Datar Lebar Lakukan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa

RBO, ARGA MAKMUR - Untuk meningkatkan pelayanan aparat pemerintahan desa dalam menjalankan tugasnya dalam melayani masyarakat, Pemerintahan Desa Datar Lebar, Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara (BU) melaksanakan kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa di Balai Desa.

Pelatihan ini untuk meningkatkan kapasitas perangkat desa dalam menjalankan tugas sesuai dengan tufoksinya masing-masing dalam melayani masyarakat.

Pelatihan ini di ikuti oleh seluruh Jajaran Pemdes Datar Lebar dengan menghadirkan narasumber yang berkompeten di bidangnya Fahmiriza dari Dinas PMD BU.

Fahmiriza selaku narasumber dalam pelatihan tersebut mengharapkan dengan adanya pelatihan dan penguatan kapasitas bagi perangkat desa tersebut. Diharapkan para perangkat desa akan mengetahui, memahami dan menyadari serta akan lebih bertanggung jawab terhadap tugas-tugas pokok mereka sesuai dengan fungsinya masing-masing. "Bila di pahami siapa mengerjakan apa, maka semua tugas-tugas di lingkungan Pemdes akan dapat berjalan secara baik dan terintegerasi satu sama lain guna kemajuan desa kedepannya,” tutup Fahmi. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: