Mian – Ari Unggul di 17 Kecamatan dan Koko Hanya 2 Kecamatan

Mian – Ari Unggul di 17 Kecamatan dan Koko Hanya 2 Kecamatan

RBO, ARGA MAKMUR - Hasil penghitungan sementara real count dari berbagai lini, dari 19 Kecamatan se Kabupaten Bengkulu Utara calon paslon tunggal yang merupakan petahana Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian Wakilnya Arie Septia Adinata, SE, M.AP unggul di 17 Kecamatan bahkan menang telak di beberapa Kecamatan. Sedangkan Kolom korong (Koko) hanya unggul di 2 Kecamatan yakni Kecamatan Air Padang dan Kecamatan Kota Arga Makmur yang menjadi pusat Ibu Kota Kabupaten Bengkulu Utara.

Data yang berhasil dihimpun sampai saat ini kemenangan Mari jilid II mencapai 73 persen, sedangkan kolom kosong hanya 27 persen dengan total suara mencapai 97 ribu sedangkan kolom kosong mencapai 37 ribu dengan total suara masuk sebanyak 134 ribu suara.

Paslon Bupati BU Ir.H.Mian-Arie Septia Adinata,SE. M.AP mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan tim pemenangan yang telah mempercayakan kembali amanah yang telah diberikan untuk melanjutkan pembangunan di Bengkulu Utara. "Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Bengkulu Utara, Tim pemenangan dan simpatisan yang kembali mempercayakan kami kembali mengemban amanah untuk melanjutkan pembangunan di Bengkulu Utara ini, kemenangan inilah adalah kemenangan kita bersama, kemenangan masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara,” kata Mari.

Komisioner KPU Bengkulu Utara, Andi Perwira, S. Kep menyebutkan pihaknya saat ini masih melakukan penginputan data yang diklaimnya baru diterima operator sebanyak 40 persen dan menyebutkan perolehan sementara pasangan Mari unggul. ”Saat ini kita masih menginput data, saat ini data yang masuk baru sebanyak 40 persen, sementara pasangan Mian-Arie unggul,” kata Andi Perwira, S. Kep. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: