Selolong Salurkan BLT DD Bulan ke Delapan

Selolong Salurkan BLT DD Bulan ke Delapan

RBO, ARGA MAKMUR – Desa Selolong, Kecamatan Batik Nau kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) pamungkas untuk bulan kedelapan kepada 100 KK penerima manfaat sebesar Rp. 300.000,- per KK penerima manfaat.

Penyaluran BLT Dana Desa bulan kedelapan ini bisa disalurkan setelah Pemdes bersama, BPD dan tokoh masyarakat melaksanakan Musyawarah Desa Khusus, yang mana hasil Musdessus tersebut disepakati penyaluran BLT yang bersumber dari DD di lanjutkan untuk bulan ketujuh dan bulan kedelapan.

Saat dikonfirmasi jurnalis, Kades Selolong, Joharmansyah mengucapkan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan penyaluran BLT DD mulai dari bulan pertama hingga bulan kedelapan ini. "Alhamdulillah kita masih bisa menganggarkan BLT DD untuk bulan ketujuh dan bulan delapan, ini dananya kita pangkas dari pembangunan sumur bor, bulan kedelapan ini yang terakhir, terimaksaih kepada BPD, Perangkat dan Pihak Kecamatan yang telah membantu menyukseskan penyaluran BLT DD Selolong ini mulai dari bulan pertama hingga bulan kedelapan, " singkat Kades Joharmansyah. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: