Desa Tanjung Genting Lakukan Pelatihan

Desa Tanjung Genting Lakukan Pelatihan

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintahan Desa Tanjung Genting, Kecamatan Air Besi melaksanakan pelatihan peningkatan kapasitas aparatur desa dalam menjalankan tugasnya dalam melayani masyarakat, menjaga dan memanfaatkan Inventaris desa.

Dalam pelatihan ini Pemdes setempat menghadirkan Narasumber dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Bengkulu Utara, Fahmiriza yang diikuti oleh seluruh jajaran Perangkat Desa Tanjung Genting yang berjalan lancar dan tertib. Tampak para peserta dalam pelatihan tersebut semangat dan antusias ikuti tahap-demi tahap penjelasan dari Narsumber.

Narasumber dalam pelatihan tersebut, Fahmiriza mengharapkan dengan adanya pelatihan dan penguatan kapasitas bagi perangkat desa tersebut, diharapkan para perangkat desa akan mengetahui, memahami dan menyadari serta akan lebih bertanggung jawab terhadap tugas-tugas pokok mereka sesuai dengan fungsinya masing-masing dan juga dapat memanfaatkan invenatris desa dengan baik. "Bila di ketahui dan dipahami siapa mengerjakan apa, maka semua tugas-tugas di lingkungan Pemdes akan dapat berjalan secara baik dan terintegasi satu sama lain guna kemajuan desa kedepannya, begitu pula dalam hal memanfaatkan investaris desa yang ada,” singkat Fahmi. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: