Suzuki New Carry Menjadi Primadona Mobil Niaga

Suzuki New Carry Menjadi Primadona Mobil Niaga

RBO >>> BENGKULU >>>  Suzuki New Carry yang merupakan generasi terbaru dari Suzuki Carry. Alhamdulillah masih merajai kendaraan komersial. Baik di Indonesia maupun di Bengkulu. Ini dibuktikan dengan perolehan market sebagai Market Leader di Kelas Pickup.

Generasi New Carry saat ini sangat lengkap dan canggih serta sudah Lolos Uji UERO 4 sebagai standar di Indonesia saat ini. Dibekali dengan mesin 1.500CC, serta bak yang besar dan kabin yang luas merupakan masukan dari konsumen loyal Suzuki untuk perbaikan pada kendaraan yang diproduksi.

GM PT Kangaroo Motor Mandiri Suzuki Bengkulu, Hendra Perdana Kusuma mengatakan, saat ini New Carry dibandrol harga mulai dari Rp 155 juta. Apabila mau kredit, bisa didapatkan dengan DP mulai dari Rp 11 jutaan atau angsuran mulai dari 100 ribuan perhari.

Serta promo Khusus sampai dengan bulan ini, setiap pembelian Suzuki New Carry tidak usah memikirkan ganti Olie lagi. Karena, oli tersebut diberikan secara cuma-cuma sampai dengan 50.00 Km atau 3 tahun.

''Pergantian olie atau service pun tidak harus jauh-jauh ke Bengkulu lagi. Karena kami sudah ada di Kabupaten-Kabupaten. Seperti di Kepahiang, Manna serta Penarik MM yang mendekatkan jaminan kami kepada konsumen,'' ujar Hendra kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

New carry sejak dahulu sudah menjadi legenda hidup kendaraan niaga. Dari dulu hingga saat ini ketangguhan Carry untuk mencari duit itu luar biasa sekali. Mobil bagus dengan kualitas terbaik, tahan segala kondisi, muatnya banyak, irit, bertenaga dan dibenamkan mesin bandel membuat New Carry layak menjadi pilihan utama dalam berbisnis. (ae2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: