Pemdes Sumber Agung Salurkan BLT DD Pamungkas

Pemdes Sumber Agung Salurkan BLT DD Pamungkas

RBO, ARGA MAKMUR -Sebanyak 20 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), kemarin meneriman Bantuan Langsung Tunai (BLT) bersumber dari Dana Desa (DD) bertempat di Aula Kantor Sumber Agung kecamatan Arma Jaya BU.

Tampak hadir warga Masyarakat penerima BLT-DD, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan jaga jarak dan memakai masker, berkumpul dengan di pandu oleh Perangkat Desa Kepala Dusun Masing-masing, mengatur jalannya pembagian BLT DD.

Penyaluran BLT tahap akhir kemarin, sesuai dengan hasil Musdesus yang dilaksanakan oleh Pemdes, BPD dan telah di anggarkan dalam Peraturan Desa Nomor 9 Tahun 2020 tentang Perubahan Ketiga atas Peraturan Desa tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Tahun Anggaran 2020, dengan jumlah sebanyak 20 KPM.

Hadir secara langsung tripika Kecamatan, Camat Hartono, S. PT memantau langsung jalannya penyaluran BLT DD, didampingi, Kapaspol, Babinkamtibmas Desa Sumber Agung dan perangkat Desa. Semoga Bantuan Langsung Tunai ini bermanfaat bagi warga di dalam terpuruknya perekonomian akibat wabah covid19. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: