Pemdes dan BPD Senali Gelar Musrenbangdes 2022

Pemdes dan BPD Senali Gelar Musrenbangdes 2022

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintahan Desa (Pemdes) dan Badan Permusayawaratan Desa (BPD) Desa Senali Kecamatan Kota Arga Makmur Bengkulu Utara (BU) menghelat Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) uuntuk tahun 2022 mendatang.

Musrenbangdes Senali tahun anggaran 2022 ini di buka oleh Camat Jhon Kenedy yang diwakili Kasi PMD-K Sudirman yang dihadiri jajaran Pemdes, BPD, Perangkat, Pendamping dan Tripika. Musrenbangdes ini dihelat Pemdes dan BPD Senali setelah sebelumnya diadakan musyawarah dusun (Musdus) di setiap dusun.

Musrenbangdes Senali ini dilaksanakan untuk menampung aspirasi atas usulan, masukan dan ide apa saja yang diinginkan oleh warga masyarakat Senali untuk tahun 2022 mendatang. Hasil musrenbangdes ini nanti akan dibawa ke kecamatan dalam musrenbangcam untuk diperjuangkan hingga ke musrenbangnas.

Kades Senali Nasrul Hadi mengatakan Musrenbangdes ini dilaksanakan untuk menampung aspirasi warga masyarakat atas usulan, masukan dan ide yang diinginkan warga untuk pembangunan tahun anggaran 2022 mendatang,”semua usulan kita tamping dan kita jaring, usulan prioriitas hasil Musrenbangdes ini akan kita bawa ke Musrenbangcam,” Singkat Kades. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: