Elva Hartati Kembali Bagikan Bantuan Sembako untuk Nakes

Elva Hartati Kembali Bagikan Bantuan Sembako untuk Nakes

RBO, BENGKULU - Penghujung tahun 2020 dalam masa reses terakhir, Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dari daerah pemilihan (dapil) Provinsi Bengkulu, Hj. Elva Hartati Murman S.Ip, MM kembali menyalurkan bantuan paket bahan pangan tambahan untuk tenaga kesehatan (nakes) yang menangani kasus Covid 19 di Rumah Sakit M Yunus RSMY Bengkulu. Selain itu, juga melakukan hal yang sama petugas kesehatan di sejumlah Puskesmas di Kota Bengkulu. Untuk bantuan bahan pangan tambahan ke nakes di RSMY sebanyak 100 paket dan ke puskesmas Lingkar Barat 55 paket. Diantara isi paket tersebut, kacang hijau, kacang tanah, minyak goreng, sarden, tepung dan kornet.

“Nakes dan petugas kesehatan sebagai garda terdepan dalam pelayan kepada masyarakat di bidang kesehatan. Terlebih di tengah wabah pandemi Covid 19 ini, patut diberikan perhatian sekaligus bantuan. Dengan bantuan ini diharapkan bisa mencukupi gizi dalam menjaga imun dari para nakes dan petugas nakes tetap sehat dan bugar, dalam bekerja setiap harinya,” ungkap Elva Hartati yang juga memberikan bantuan paket yang sama ke seluruh nakes dan petugas kesehatan se Provinsi Bengkulu saat diwawancarai wartawan radarbengkuluonline.com, kemarin (26/12). Selain itu Anggota Komisi IX DPR RI ini juga telah memberikan bantuan ventilator kepada rumah sakit Kaur, yang diketahui tidak ada satupun, ditambah juga bantuan paket yang sama seperti diberikan hari ini.

“Dengan bantuan ventilator dan bantuan paket bahan pangan tambahan tersebut, disamping nakes dan petugas kesehatan diharapkan bisa selalu sehat, juga pelayanan yang diberikan pihak rumah sakit setempat berjalan maksimal. Apalagi untuk bantuan ventilator ini sudah diserahkan ke 9 rumah sakit se Provinsi Bengkulu,” singkat Elva.(idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: