Bangunan Fisik Pemdes Gading Jaya TA 2020 Tuntas 100 Persen

Bangunan Fisik Pemdes Gading Jaya TA 2020 Tuntas 100 Persen

RBO >>>  SUNGAI RUMBAI >>>  Pemerintah Desa (Pemdes) Gading, Jaya, Kecamatan Sungai Rumbai, tuntas merealisasikan pembangunan fisik Dana Desa (DD) tahap III Tahun Anggaran (TA) 2020. Dimana pembangunan fisik yang sudah selesai yaitu, sumur bor 6 titik. Saat ini, semua bangunan tersebut sudah diserahkan ke masyarakat dalam hal ini diwakili BPD. Dan disaksikan langsung Camat Sungai Rumbai, dan Kapolsek Sungai Rumbai.

Kades Gading Jaya, Rahmadi, SH mengatakan, berdasarkan hasil Monitoring dan Evaluasi (Monev) dari Kecamatan, semua pembangunan sudah sesuai dengan perencanaan awal.

"Jadi, Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) langsung menyerahkan bangunan tersebut ke Pemdes. Selanjutnya bangunan itu diserahkan ke masyarakat, dalam hal ini diwakili BPD," ucapnya kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Ditambahkannya, pelaksanaan pembangunan sumur bor tersebut sesuai dengan kesepakatan BPD, tokoh masyarakat dan perangkat desa dalam Musyawarah Desa (Musdes) beberapa waktu lalu. Saat ini, semua pembangunan sudah selesai, dan sudah dinikmati masyarakat. "Kita dari Pemdes berharap, masyarakat bisa merawat dan menjaga sumur bor tersebut. Sehingga bangunan tersebut bisa tahan lama," demikian.(ide)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: