Warga Harapkan Pelayanan Puskesmas Ipuh Lebih Baik

Warga Harapkan Pelayanan Puskesmas Ipuh Lebih Baik

RBO >>> IPUH >>>  Pelayanan oknum petugas di lingkungan Puskesmas Kecamatan Ipuh dikeluhkan warga. Dimana oknum petugas di Puskesmas tersebut diduga lamban, terkesan tidak ramah dan brutal dalam melayani masyarakat saat membutuhkan pertolongan tenaga medis. Hal tersebut dialami langsung salah satu warga Desa Pulai Payung, Kecamatan Ipuh atas nama Syahbudi. Dia sebagai warga sangat menyanyangkan sikap oknum petugas puskesmas tersebut.

Menurut Syahbudi, kejadian tersebut berawal dari ia membawa anaknya berobat ke Puskesmas Ipuh Selasa sore,(29/12) kemarin. Dimana saat itu kaki anaknya terjepit di jari-jari sepeda motor, sehingga menyebabkan kaki anaknya yang masih berusia 6,5 tahun tersebut luka. Kemudian, selanjutnya dia langsung membawa anaknya ke Puskesmas Ipuh untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun setiba di Puskesmas, oknum petugas Puskesmas yang berada di meja piket saat itu kurang melayani. Pada saat Syahbudi mengutarakan kalimat permintaan tolong, oknum petugas tersebut terlihat seakan tidak peduli dan tetap fokus pada gadget miliknya.

Atas tindakan tersebut, dia sempat adu argumen dengan oknum petugas. Sehingga petugas yang lain keluar dan langsung memberikan pelayanan kepada anaknya. "Ketika saya datang oknum petugas itu asyik main hanphone, sehingga kurang memperdulikan kami. Karena sudah adu mulut saya menanyakan daftar piket petugas, akhirnya anak saya dilayani petugas lain. Oknum petugas itu tetap membantu, tetapi terlihat tidak sepenuh hati. Saya harap ada peningkatan pelayanan di Puskesmas Ipuh. Dan saya juga berharap kejadian ini jangan sampai menimpa warga lain. Cukup saya saja," imbuhnya kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Hingga berita ini diturunkan, Kepala Puskemas Ipuh, dr. Yuli Harmi saat dihubungi wartawan radarbengkuluonline.com secara terpisah tadi siang  tidak memberikan respon apapun. Baik melalui telpon seluler maupun melalui pesan singkat Whatsapp (WA).(ide)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: