Upacara HAB Kemenag BU Berlangsung Sederhana

Upacara HAB Kemenag BU Berlangsung Sederhana

RBO, ARGA MAKMUR – Upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Ke 75 berlangsung sederhana dan sukses di helat di Bengkulu Utara. Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Utara H. Heriansyah, M. Hi bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada upaca peringatan HAB Kemenag Ke 75 yang dilaksungkan di Kantor Kemenag BU di Argamakmur kemarin (05/1)

Upacara ini dihadiri karyawan/I kantor Kemenag BU, Kepala KUA se BU, penyuluh Agama, ASN, Kepala Madrasah dan DWP Kemenag BU.

Pada kesempatan tersebut Kepala Kemenag BU H. Heriansyah membacakan sambutan tertulis Mentri Agama RI, Yaqut Chaolil Qoumas yang kerap disapa Gus Yaqut. Dalam kesempatan ini juga diberikan piagam penghargaan dan satya lencana pembangunan bagi ASN Kemenag BU.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kemenag BU H. Heriansyah mengajak jajaran Kemenag dalam wilayah utuk tetap optimis melaksanakan tugas dan fungsinya di tengah Pandemi Covid-19 yang belum tahu akhirnya ini.

“Tema HAB Kemenag ke 75 kali ini secara Nasional adlah Indonesia Rukun dan syukur Alhamdulillah toleransi dan kerukunan umat beragama dan antar umat beragama di Bengkulu Utara dapat berjalan dengan baik dan tidak ada masalah sampai saat ini, bahkan ada desa di Bengkulu Utara yakni Desa Rama Agung ditunjuk sebagai percontohan desa kerukunan umat beragama di Bengkulu Utara,” Ujarnya. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: