Dewi Coryati Salurkan 30 Unit Computer dan 4 Proyektor

Dewi Coryati Salurkan 30 Unit Computer dan 4 Proyektor

STIA Resmikan Lab Computer

RBO, BENGKULU – Anggota Komisi X DPR RI Fraksi PAN Dapil Bengkulu, Hj. Dewi Coryati M.Si kembali memberikan support dan dukungan untuk kemajuan dunia pendidikan di Bengkulu. Selain bantuan berupa beasiswa KIP (Kartu Indonesia Pintar) kuliah sebanyak 219 mahasiswa Perguruan Tinggi (PT) STIA Bengkulu, politisi perempuan PAN ini juga menyalurkan sebanyak 30 unit computer serta 4 proyektor bagi STIA. “Hari ini, saya menyalurkan bantuan Program Pembinaan Perguruan Tinggi Swasta (PP-PTS) serta KIP Kuliah dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk kampus STIA Bengkulu. Sekaligus meresmikan laboratorium computer STIA. Dimana lewat bantuan PP-PTS ini diharapkan bisa membantu proses kegiatan belajar mengajar STIA Bengkulu dengan mahasiswanya. Apalagi ditengah pandemic Covid-19 ini, kita lebih banyak melakukan proses belajar dan mengajar itu via daring. Sehingga tentu membutuhkan fasilitas sarana dan prasarana yang memadai agar proses pendidikan kita bisa berjalan dengan maksimal,” ungkap Dewi Coryati pada radarbengkuluonline.com, Kamis (7/1).

Sebab itu kedepan, para mahasiswa STIA Bengkulu hendaknya juga dapat lebih termotivasi dan belajar dengan sungguh-sungguh dengan adanya perhatian dari pemerintah melalui program PP-PTS. “Tidak ada alasan lagi bagi mahasiswa untuk tidak belajar dengan baik. Kami tidak minta balasan apapun. Cukup dengan para mahasiswa belajar secara tekun, kemudian mendapatkan predikat pujian itu sudah cukup bagi kami. Dan doakan juga saya kedepan agar dapat terus berbuat untuk masyarakat Bengkulu,” pungkas Dewi.

Penyerahan bantuan PP-PTS itu, diterima langsung oleh Ketua STIA Bengkulu, Drs Marjoyo SE, MM serta turut dihadiri oleh Ketua Yayasan Semarak Bengkulu, Dra Hj. Zumratul Aini. Ketua STIA Bengkulu mengucapkan terima kasih atas bantuan dan support yang selama ini diberikan oleh Dewi Coryati selaku anggota Komisi X DPR RI dari Provinsi Bengkulu. “Dengan adanya bantuan ini, tentu akan membuat kita lebih bersemangat dalam melaksanakan program pendidikan. Khususnya untuk kegiatan belajar di kampus. Atas perhatian dan bantuan yang diberikan, kami dari kampus STIA Bengkulu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” pungkas Marjoyo. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: