Diesnatalis Ke-20 Unras, Imron Potong Tumpeng

Diesnatalis Ke-20 Unras, Imron Potong Tumpeng

RBO, ARGA MAKMUR - Tidak terasa Universitas Ratu Samban (Unras)1 yang merupakan kampus kebanggaan masyarakat BU, pada tanggal 21 Januari genap berusia 20 tahun. Meski dengan sederhana dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Jumat 21 Januari kemarin digelar syukuran memperingati 20 tahun Unras yang digelar di aula Kampus ini.

Pantauan jurnalis dilapangan, pada syukuran ini dihadiri Rektor Unras DR.Faisal Alhabib,M.Pd, Ketua Dewan Pembina DR.Ir.H.M.Imron Rosyadi,MM,M.Si,Sekretaris Yayasan Ratu Samban Rohkyani,para Wakil Rektor, para Dekan, Dosen, Karyawan, BEM, Ormawa serta mahasiswa Unras sendiri.

Rektor Unras, DR.Faisal Alhabib mengajak segenap Civitas Akademika untuk saling bergandengan tangan guna lebih memajukan kampus kebanggaan masyarakat BU ini. "Hampir semua Fakultas, akreditasinya sudah rampung dan kita terus akan meningkatkan kualitas Unras, agar lebih banyak lagi masyarakat yang akan kuliah di kampus ini," ujarnya.

Ketua Dewan Pembina yang juga pendiri Unras DR.Ir.H.Imron Rosyadi,MM.M,si dalam sambutannya menyampaikan sejarah dan perjalanan perjuangan mendirikan Unras bersama Muslihan DS Bupati saat itu. Sebagai satu-satunya Universitas dalam di Kabupaten se Provinsi Bengkulu pada saat itu.

Dalam perjalannya tentu banyak hal-hal yang dialami Unras, namun semangat perjuangan bersama membuat Unras masih tetap eksis hingga saat ini. Dalam kesempatan tersebut juga ditanyangkan Pemutaran Film singkat kilas Balik 20 Tahun Unras 21 Januari 2001-21 Janauri tahun 2021 yang dipandu Sekretaris Yayasan Rohkyani.

Diesnatalis ke 20 Unras ini ditandai pemotongan Tumpeng oleh Ketua Dewan Pembina Imron Rosyadi yang diberikan pada Rektor Unras DR. Faisal Alhabib,pada Sekretaris Yayasan,Dosen Senior,Karyawaan,pada BEM,BPM dan yang hadir lainnya.(bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: