KPU Serahkan Dokumen Penetapan Calon Terpilih Kepada DPRD

KPU Serahkan Dokumen Penetapan Calon Terpilih Kepada DPRD

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah melaksanakan Rapat Pleno Terbuka penetapan pasangan calon terpilih hasil pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2020 yang digelar Sabtu (23/01/2021) lalu. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Utara yang dipimpin langsung Ketua KPU BU Suwarto, SH beserta Komisioner KPU lainnya yang juga dihadiri Ketua Bawaslu BU Titin Sumarni, SH menyambangi Kantor DPRD BU. Kedatangan KPU dan Bawaslu ini disambut langsung oleh tiga unsur pimpinan DPRD BU Ketua DPRD Sonti Bakara, SH, Waka 1 Juhaili, S.IP, Waka 2 Herliyanto, S.IP. Senin (25/01/2021).

Kehadiran KPU bersama Bawaslu dengan DPRD BU tersebut berlangsung di ruang kerja Ketua DPRD dalam rangka penyampaian dokumen Berita Acara hasil pleno penetapan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati BU tahun 2020. Ketua KPU BU Suwarto, SH mengatakan kehadiran KPU BU yang disaksikan Bawaslu ke Gedung DPRD yang disambut langsung pimpinan DPRD BU Sonti Bakara, SH yang didampingi Waka I Juhaili dan Waka II Herliyanto ini dalam rangka penyampaian Dokumen hasil rapat pleno terbuka penetapan calon terpilih yang digelar beberapa hari kemarin. ”Hari ini kehadiran kita ke DPRD ini untuk menyampaikan dokumen hasil rapat pleno penetapan calon terpilih kemarin,” kata Suwarto.

Sementara itu, Ketua DPRD BU Sonti Bakara, SH juga mengatakan kehadiran KPU bersama Bawaslu ini untuk menyampaikan dokumen hasil rapat pleno penetapan calon terpilih yang akan dibahas terlebih dahulu oleh DPRD BU melalui Rapat Paripurna. ”Kehadiran KPU dan Bawaslu ini untuk menyampaikan dokumen hasil rapat pleno kemarin, yang secepatnya akan kita tindak lanjuti melalui Rapat Paripurna” Ujar Sonti Bakara, SH Ketua DPRD BU. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: