15 Desa Kecamatan Batik Nau Perjuangkan Usulan dalam Musrenbangcam

15 Desa Kecamatan Batik Nau Perjuangkan Usulan dalam Musrenbangcam

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah sebelumnya 15 Desa yang ada di Kecamatan Batik Nau telah menyukseskan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) untuk tahun 2022 mendatang. Selasa 02 Februari 2021 (hari ini, red) Kecamatan Batik Nau menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) untuk tahun 2022 mendatang yang didanai oleh APBD Kabupaten, APBD Provinsi dan APBN.

Saat ditemui di ruang kerjanya Camat Batik Nau Sabani, SH mengatakan Musrenbangcam ini merupakan agenda perencanaan pembangunan yang akan dihelat setiap tahunnya untuk menampung semua usulan pembangunan berasal dari warga masyarakat.

”Musrenbangdes, Musrenbangcam, Musrenbangkab, Musrenbangprov bahkan Musrenbangnas itu setiap tahun digelar untuk menampung usulan pembangunan memang benar-benar berasal dari warga masyarakat,” Singkat Sabani.Lanjut Sabani mengatakan untuk Musrenbangcam tahun anggaran 2022 yang akan digelar besok (hari ini, red) semua persiapan telah kita persiapkan semoga berjalan lancar dan sukses,”Musrenbangcam Batik Nau akan digelar besok (hari ini, red) semoga berjalan lancar dan sukses, semua persiapan telah kita matangkan,” Ujar Sabani.

Sementara itu Ketua Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kecamatan Batik Nau, Anzari, S. Sos yang juga sebagai Kades Sekiau dikonfirmasi mengatakan dalam Musrenbangcam  15 Desa yang ada di Kecamatan Batik Nau akan berjuang usulan untuk mendapatkan skala prioritas yang akan di bawa di Musrenbangkab nantinya,”Kita semua 15 Desa di Kecamatan Batik Nau ini telah mempersiapkan semua dokumen hasil Musrenbangdes masing-masing desa dan akan kita perjuangkan di Musrenbangcam besok (hari ini, red),"ujar Anzari, S. Sos. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: