Penambahan Polsek di Air Manjunto Sudah Diusulkan

Penambahan Polsek di Air Manjunto Sudah Diusulkan

RBO >>> MUKOMUKO >>>  Seiring dengan program Kapolri, Polres Mukomuko berencana menambah Kepolisian Sektor (Polsek) di wilayah Hukum Polres Mukomuko. Target pendirian Markas Polsek ini di wilayah Kecamatan Air Manjuto.

Saat dikonfirmasi radarbengkuluonline.com  tadi siang, Kapolres Mukomuko, AKBP Andy Arisandi, SH., SIK., MH  membenarkan hal tersebut. Katanya usulan penambahan Polsek itu seiring dengan program Kapolri.

Penambahan Polsek ini, sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam hal meningkatkan keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

"Inikan sejalan dengan program Kapolri. Maka kita lakukan kajian untuk menambah Polsek. Salah satunya di Air Manjuto," kata Kapolres.

Dikatakannya lagi, kontribusi masyarakat dan Pemerintah Daerah terhadap upaya menambah Polsek di daerah ini sangat besar. "Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ada di daerah ini yang telah mendukung penambahan Polsek Baru yang saat ini masih dalam proses administrasi," demikian Kapolres.

Untuk diketahui, jumlah Polsek di Kabupaten Mukomuko saat sekarang ini baru sebanyak 9 Polsek dari 15 kecamatan se-Kabupaten Mukomuko. Yakni Polsek Polsek Mukomuko Selatan (Ipuh), Polsek Sungai Rumbai, Polsek Pondok Suguh, Polsek Teramang Jaya, Polsek Penarik Raya, Polsek Teras Terunjam, Polsek Mukomuko Utara (Kota Mukomuko), Polsek Lubuk Pinang dan Polsek V Koto. (sam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: