Wabup Arie, Ketua DPRD dan Kejari BU Divaksin Covid-19

Wabup Arie, Ketua DPRD dan Kejari BU Divaksin Covid-19

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah sebelumnya Bupati BU Ir. H. Mian beserta Istri, Forkopimda dan Tokoh Masyarakat yang divaksin Covid-19, giliran Wabup Arie Septia Adinata SE, M. Ap beserta Ketua DPRD Sonti Bakara SH dan Kejari Elwin Agustian Kahar SH, MH  yang divaksin Covid-19 Sinovac, Jumat (05/01/2021) di halaman RSUD Arga Makmur.

Sama seperti pada umumnya, sebelum penyuntikan vaksin Covid-19, Wabup, Ketua DPRD serta Kejari terlebih dahulu menjalani beberapa rangkaian mulai dari tahap registrasi, pemeriksaan sederhana, pemeriksaan suhu dengan thermo gun dan  pemeriksaan tekanan darah, Karena tidak ada masalah pada pemeriksaan kesehatan, maka Wakil Bupati, Ketua DPRD dan Kejari lolos untuk di Vaksin yang dilakukan langsung oleh Direktur RSUD Arga Makmur Dr Jasmen Silitonga.

Wabup Arie Septia Adinata, SE. M. Ap sendiri menyebut kesediaan dirinya untuk di Vaksin Covid-19 ini selain untuk kesehatan juga bertujuan untuk meyakinkan warga Bengkulu Utara bahwa vaksin Covid-19 Sinovac ini aman, sehingga tidak ada lagi interpretasi di masyarakat maupun di media social. “Apa yang dilakukan oleh pemerintah saat ini adalah yang terbaik untuk masyarakat, yang jelas kita harus jaga imun tubuh. Mari kita sama-sama sukseskan program vaksinasi Covid-19 ini, tidak usah takut karena Vaksin ini aman dan sudah mendapatkan sertifikasi Halal dari MUI,” kata Wabup Arie Septia Adinata.

Sementara itu, Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara SH mengatakan berterima kasih kepada pihak Tenaga Kesehatan Bengkulu Utara yang sudah melayani dengan baik. “Memang dari tanggal 03 Februari kemarin Bengkulu Utara sudah melakukan Vaksinasi Kepada Bapak Bupati serta Forkopimda dan tokoh masyarakat, akan tetapi Saya bersama Pak Wabup dan Pak Kejari terlambat di Vaksin ini bukan disengaja melainkan sedang menjalankan tugas- tugas lain yang tak kalah penting,”kata Ketua DPRD BU Sonti Bakara. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: