Pecah Ban, Dump Truk Terbalik

Pecah Ban, Dump Truk Terbalik

RBO, ARGA MAKMUR – Laka lantas tunggal kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu tepatnya di wilayah hukum Polsek Air Besi jalan lintas barat Bengkulu-Padang Desa Tebing Kandang Kecamatan Air Napal Bengkulu Utara, Rabu siang (10/02/2021) sekitar pukul 11.00 WIB.

Data yang berhasil dihimpun kendaraan yang terlibat laka lantas tunggal yakni Mobil Dump Truck Engkel Toyota DYNA dengan nopol BD 8848 AR Warna Merah yang dikemudikan Muziar (41) salah seorang warga Desa Pasar Palik Kecamatan Air Napal Bengkulu Utara. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun kerugian ditaksir mencapai Rp.15.000.000,-.

Kapolres BU AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. IK, MH melalui Kapolsek Air Besi Iptu. Aljum Fitri, SH, MT membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan kronologis kejadian berawal dari mobil engkel Toyota DYNA dengan Nopol BD 8848 AR yang dikemudikan Munizar (41) datang dari arah Kota Bengkulu menuju Lais dengan kecepatan sedang.

Setibanya di desa Tebing Kandang mobil tersebut mengalami pecah ban dan hilang kendali sehingga mobil terbalik. "kejadiannya berawal dari Dump Truk yang dikemudikan Munizar ini dari arah Kota Bengkulu menuju Lais dalam kecepatan sedang, namun naas tiba di jalan Desa Tebing Kandang mobil tersebut mengalami pecah ban dan hilang kendali sehingga mobil tersebut terbalik,” kata Kapolsek.Lebih lanjut Kapolsek Iptu. Aljum Fitri, SH. MT menjelaskan atas kejadian ini tidak ada korban jiwa namun kerugian material ditaksir mencapai Rp.15.000.000,- dan mobil Dump Truk Toyota Dyna telah diamankan di Polsek Air Besi dan sang sopir di mintai keterangan lebih lanjut. ”Tidak ada korban jiwa, namun kerugian material mencapai lebih kurang Rp.15.000.000,- dan sang sopir telah dimintai keterangan lebih lanjut, atas kejadian ini juga menjadi pelajaran bagi kita semua dan kita himbau kepada pengendara agar memastikan kendaraannya sebelum mengendarai” Jelas Kapolsek Air Besi Iptu. Aljum Fitri, SH. MT. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: