SMKN 5 dan SMAN 15 BU Mulai KBM Tatap Muka

SMKN 5 dan SMAN 15 BU Mulai KBM Tatap Muka

RBO, ARGA MAKMUR – Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 5 Bengkulu Utara saat ini telah melaksanakan Kelas Belajar Mengajar (KBM) secara tatap muka. KBM yang disiasati menggunakan sistem bergantian tersebut dilakukan guna mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan. Selain itu alat penunjang protokol kesehatan (Prokes) seperti tempat cuci tangan dan penggunaan masker saat KBM juga selalu di terapkan dewan guru.

Kepala Sekolah SMKN 5 BU, M Yusuf saat dikonfirmasi jurnasil mengatakan pihaknya telah melaksanakan KBM secara tatap muka. Dalam pelaksanaan KBM tersebut, penerapan prokes selalu diikuti pihak guru baik pun siswa/i. "Kita telah melaksanakan KBM tatap muka secara bergantian menggunakan dua shift. Dan tentu KBM tersebut selalu mengikuti prokes yang telah ditetapkan," kata Yusuf.

Terpisah, Kepsek SMAN 15 Bengkulu Utara, Faisal Alhabib juga mengatakan sekolahnya juga telah melaksanakan KBM secara tatap muka dan penerapan prokes yang ketat. "SMAN 15 BU saat ini telah melaksanakan KBM tatap muka. Dan kita terapkan prokes ketat saat KBM tatap muka berlangsung". Singkat Faisal. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: