Realisasi APBDes 2020 Sukses, Sekiau Siap Membangun Lagi

Realisasi APBDes 2020 Sukses, Sekiau Siap Membangun Lagi

RBO, ARGA MAKMUR – Desa Sekiau Kecamatan Batik Nau Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu telah menyukseskan semua item pembangunan fisik maupun non fisik yang ada di dalam dokumen APBDes tahun anggaran 2020 lalu, berdasarkan data yang dihimpun semua item yang telah sukses di tuntaskan oleh Pemdes Sekiau tepat sasaran sesuai Volume, RAB dan Aturan yang berlaku.

Semua itu bisa terlaksana berkat tangan dingin Kepala Desa muda yang juga sebagai Ketua Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kecamatan Batik Nau yakni Anzari, Sy, S. Sos yang kompak bersama jajaran Pemdes dan BPD serta dorongan support oleh warga masyarakat untuk kemajuan desa mereka.

Saat ditemui jurnalis di ruang kerjanya Kades Anzari, Sy, S. Sos mengatakan siap kembali membangun di tahun 2021 ini untuk kemajuan desa Sekiau kedepan, adapun tahun 2021 ini Pemdes Sekiau akan merealisasikan Pembangunan lampu penerangan jalan sebanyak 76 titik di depan rumah masing-masing, Pembangunan Rabat Beton sepanjang 300 meter, Perehapan lapangan Volly serta pelatihan/pemberdayaan juga penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada warga penerima manfaat yang akan menerima Rp.300.000,- per bulan selama 12 bulan,”Alhamdulillah tahun 2020 kemarin semua terealisasi dengan baik sesuai Volume, RAB dan Aturan, tahun 2021 ini kita jajaran Pemdes dan BPD siap membangun kembali untuk kemajuan desa yang kami cintai ini” Jelas Kades Anzari, Sy, S. Sos. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: