Kecamatan Selagan Raya Gelar Upacara HUT Ke-18 Kabupaten Mukomuko

Kecamatan Selagan Raya Gelar Upacara HUT Ke-18 Kabupaten Mukomuko

RBO >>> SELAGAN RAYA >>>  Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Selagan Raya gelar upacara bendera dalam rangka memeriahkan HUT ke-18 Kabupaten Mukomuko Kamis kemarin,(25/2). Dalam Kegiatan tersebut hadir anggota DPRD Kabupaten Mukomuko Dapil II, Samsudin Sihite beserta istri, Kepala Puskesmas Selagan Raya, Kepala KUA Selagan Raya, perwakilan Kapolsek, perwakilan Danramil, Kepala Desa se Kecamatan Selagan Raya, BPD se Kecamatan Selagan Raya, presidium pemekaran Kabupaten Mukomuko di Kecamatan Selagan Raya, para peserta dewan guru dan siswa sekolah yang ada di Kecamatan Selagan Raya.

Inspektur upacara Camat Selagan Raya, Khairul Saleh, S.Km, MM dalam sambutan dan arahannya mengatakan, semua pelaksanaan kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-18 Kabupaten Mukomuko tahun 2021 ini rada berbeda dengan tahun sebelumnya. Namun tidak mengurangi arti dan makna. Semua kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Biasanya upacara HUT kabupaten dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Mukomuko. Karena wabah Covid-19, kegiatan upacara bendera tahun ini dilaksanakan disetiap kecamatan," sampainya.

Sejauh ini kasus Covid-19 di Kabupaten Mukomuko belum bisa dikendalikan sepenuhnya. Karena itu semua protokol kesehatan anjuran pemerintah harus tetap dipatuhi. Mulai dari memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir. Dan upaya pencegahan lainnya.

"Kita harus tetap waspada terkait dengan Covid-19. Wilayah Kecamatan Selagan Raya saat ini masih zona hijau. Dan belum ada warga kita yang tertular Covid-19. Semoga kondisi ini bisa dipertahankan dengan mematuhi protokol kesehatan," demikian Camat.(ide)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: