70 Persen Sekolah Sudah Tatap Muka

70 Persen Sekolah Sudah Tatap Muka

RBO >>> BENGKULU >>>  Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kotam Bengkulu, Rosmayetti mengatakan, hingga kini baru 70 persen sekolah baik jenjang SD dan SMP melakukan kegiatan belajar mengajar (KBM) sudah mulai digelar di sekolah.

"Alhamdulillah, proses KBM berjalan dengan aman dan kondusif, walaupun ditengah pandemi Covid-19," kata Rosmayetti saat dihubungi radarbengkuluonline.com Kamis (11/3).

Dari 70 persen itu, lanjutnya, memang sekolah yang sudah mendapat rekomendasi dari tim gugus tugas. Baik itu sarana maupun prasarana penunjang di setiap sekolah.

"Setiap sekolah yang mendapat rekomen sudah menunjukan kesiapannya, dengan persiapan prokes hingga mengikuti aturan yang berlaku agar tidak adanya kluster baru Covid-19," terangnya.

Pihaknya juga berharap, kerjasama yang baik dari semua pihak, supaya kegiatan KBM tatap muka terus berjalan dengan lancar. Tanpa ada siswa atau guru yang terpapar Covid-19.

"In sya Allah, sekolah yang mendapat rekomendasi itu, betul-betul standar protokol kesehatan sudah sangat terjamin. Baik sarana dan prasarana penunjang lainnya," tutupnya. (ach)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: