Dukung Seluma ” Alap” Plt Sekwan: Dimulai Dengan Kebersihan dan Kedisiplinan

Dukung Seluma ” Alap” Plt Sekwan: Dimulai Dengan Kebersihan dan Kedisiplinan

RBO, SELUMA - Untuk mendukung program Bupati dan Wakil Nupati Seluma, Erwin Oktavian SE - Drs Gustianto menuju Kabupaten Seluma yang " alap"(bagus-red) salah satunya harus dimulai dari birokrasi dan OPD (Organisasi Perangkat Daerah),- nya.

Salah satunya seperti yang ditujukkan jajaran sekretariat DPRD Seluma. Dibawah nahkoda Plt Sekwan M Husni SE, dirinya menunjukkan sikap kepemimpinan yang tegas, berwibawa serta menerapkan kedisplinan terhadap aparatur sipil negara (ASN) dan jajarannya.

"Kami sangat mendukung program pak Bupati. Salah satunya dimulai dengan kebersihan kantor dan lingkungan serta kedisplinan ASN," kata Plt Sekwan M.Husni SE, Rabu (10/3).

Dikatakan M Husni, sebelum menjalankan aktivitas rutin, ASN dijajarannya diwajibkan membersihkan ruangan bahkan lingkungan kantor,bahkan tak canggung-canggung Plt Sekwan pun turut terjun membersihkan dan membersihkan rumput di lingkungan kantor. Hal ini dilakukan agar lebih optimal dan bersemangat dalam bekerja. Penataan taman dan dekorasi kantor juga mulai ditata sedemikian rupa, agar terlihat bersih dan sehat."Secara kontiniu kami juga memprogramkan Jumat bersih, " kata M Husni. (One)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: