One Day One Juz Bisa Tingkatkan Keimanan Kepada Allah SWT

One Day One Juz Bisa Tingkatkan Keimanan Kepada Allah SWT

RBO >>>  BENGKULU >>>  Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Kota Bengkulu, Idiarman, M.Pd mengatakan, untuk menyukseskan program Pemerintah Kota (Pemkot) salah satunya One Day One Juz, seluruh sekolah siap ikut andil dalam program tersebut. Apalagi, One Day One Juz dapat meningkatkan keimanan, ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Kami sangat antusias dan menyambut baik, terkait program-program Pemkot menjadi Kota Bengkulu bahagia, dan religius. Agar semua program itu berjalan lancar, pihak sekolah menyatakan siap mendukung dan menyukseskan program Pemkot, dengan melakukan sosialisasi atau pemahaman kepada guru, siswa dan orangtua siswa," ujar Idiarman kepada radarbengkuluonline.com, Jumat (12/3).

Dalam waktu dekat, pihaknya akan berkoodinasi dengan seluruh Kepsek SMP di Kota Bengkulu, terkait program One Day One Juz, untuk penerapannya di sekolah masing-masing, di samping sebagian sekolah sudah menggelar tatap muka.

" Program ini sangat bagus sekali. Tentu program One Day One Juz menjadi sebuah pendidikan atau ajaran yang baik, untuk siswa agar lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada dirinya," tutupnya. (ach)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: