Desa Retes Tetapkan 28 KPM BLT DD Lewat Musdessus

Desa Retes Tetapkan 28 KPM BLT DD Lewat Musdessus

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintahan Desa Retes Kecamatan Air Padang Bengkulu Utara menghelat Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) penentuan calon penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun anggaran 2021.

Musdessus ini dihadiri jajaran Pemdes, BPD, Pendamping serta Tokoh masyarakat dan Kelembagaan Desa. Data yang berhasil dihimpun Musdessus ini menetapkan 28 KPM calon penerima BLT  DD Desa Retes tahun anggaran 2021, data calon penerima BLT DD tahun 2021 ini meningkat dari tahun sebelumnya yang mana tahun 2020 lalu hanya 23 KPM yang berhak menerima BLT DD Desa Retes.

Kades Retes yakni Hasan menyebutkan Musdessus ini dihelat untuk memvalidasi data penerima bantuan dari Pemerintah di tengah pandemi saat ini agar tidak terjadinya tumpang tindih penerima bantuan, "Musdessus ini kita helat untuk validasi data calon penerima BLT DD agar tidak terjadi tumpang tindih penerima bantuan, yang mana tahun 2021 ini kita tetapkan sebanyak 28 KPM calon penerima BLT DD bertambah dari tahun sebelumnya yang menerima hanya 23 KPM," jelas Hasan. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: