Rosjonsyah Hadiri Musrenbang RKPD BU untuk TA 2022

Rosjonsyah Hadiri Musrenbang RKPD BU untuk TA 2022

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun Anggaran 2022 di Aula SD Model BU, Senin (15/03/2021).

Musrenbang tersebut dibuka secara langsung oleh Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian yang dihadiri Wakil Gubernur Bengkulu Dr. H. Rosjonsyah SIP  MSi, Wabup BU Arie Septia Adinata SE, MAp, Ketua DPRD BU Sonti Bakara SH, Dewan Provinsi Dapil Utara-Benteng Tantawi Dali, Forkopimda, OPD dan Instansi Terkait serta Perwakilan dari masing-masing Kecamatan. Wakil Gubernur Bengkulu Dr.H.Rosjonsyah, S.IP, M.Si menyebutkan Kegiatan RKPD ini merupakan forum musyawarah antar pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas pembangunan di Kabupaten Bengkulu Utara untuk tahun anggaran 2022 mendatang. “Musrenbang RKPD ini guna mensinkronkan dan menerima aspirasi dari Kabupaten Bengkulu Utara yang akan diperjuangkan di Pemerintah Provinsi untuk tahun 2022 mendatang,” kata Wagub Rosjonsyah.

Sementara itu Bupati BU Ir.H.Mian menyampaikan apresiasi atas kehadiran Wakil Gubernur Bengkulu dalam Musrenbang kali ini, dan menyampaikan aspirasi Kabupaten Bengkulu Utara. "Dengan penuh harapan kekuatan keuangan dan fiskal bisa terjaga dan terwujud dengan baik. Intinya seperti yang disampaikan oleh pak Wakil Gubernur bahwa sinergitas, kolaborasi harus terus dilaksanakan. Bengkulu Utara siap menjadi pionir dalam kolaborasi dan sinergitas,” singkat Bupati Mian. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: