Desa Talang Baru Titik Nol

Desa Talang Baru Titik Nol

RBO, ARGA MAKMUR - Pemerintahan desa Talang Baru Kecamatan Ketahun kemarin (17/03/2021) telah memulai kegiatan dengan melaksanakan titik nol pembangunan cor blok sepanjang 286 M. Kegiatan titik nol yang dihadiri kasi kasi PMD Puji Widodo, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa, BPD dan Tokoh masyarakat itu berjalan baik dan lancar.

Saat sambutan acara tersebut,kades Ajmi menyampaikan rasa terimakasih kepada jajaran perangkat desa atas kerja kerasnya dalam menjalankan tugas. Hal itu dibuktikan dengan terpilih nya desa Talang Baru sebagai salah satu desa terbaik oleh Kementerian Desa dan mendapat tambahan ADD/DD pada TA 2021 ini. " atas kerja keras teman perangkat desa,tahun ini kita mendapat tambahan dana desa oleh Kemendes. Itu dikarenakan kita menjadi salah satu desa terbaik dalam administrasi di BU". Kata Kades.

Lanjut kades berharap,masyarakat dan pemerintahan desa dapat bersinergi,demi memajukan desa Talang Baru kedepan nya." Tentu peran dan dukungan masyarakat sangat kami butuhkan. Sinergitas antara masyarakat dan pemerintahan desa tentu demi kemajuan desa Talang Baru kedepan nya". Harap Kades.

Terpisah, Camat Ketahun Kadino yang diwakili kasi PMD Puji Widodo menjelaskan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pemerintahan desa nantinya diharapkan bisa dilaksanakan dengan baik dan sesuai aturan. "Tentu harapan saya,semua kegiatan yang akan dilaksanakan bisa berjalan baik, lancar, tepat waktu dan sesuai dengan aturan yang ada," Kata Puji. (bri)

--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: