Temuan Mayat, Hebohkan Warga Desa Air Sebayur  

Temuan Mayat, Hebohkan Warga Desa Air Sebayur  

RBO, ARGA MAKMUR- Kejadian penemuan mayat laki laki menghebohkan warga Dusun Limas Jaya Desa Air Sebayur, Kecamatan Pinang Raya. Atas nama Asep (52) warga Dusun Limas Jaya Desa Air Sebayur, Kecamatan Pinang Raya yang berprofesi sebagai petani. Pertama kali ditemukan warga setempat Rizky (32) di jalan setapak diarea perkebunan warga kemarin 18/3/2021 sekitar pukul 14:00 WIB.

Rizky langsung melaporkan hal tersebut kepada warga dan pemerintahan desa. Data yang berhasil jurnalis himpun di lapangan. Kronologi penemuan mayat tersebut berawal pada hari Kamis sekira pukul 14.00 WIB. Saksi (Risky 32) yang pada saat itu melintas di lahan kebun sawit, tak sengaja melihat seorang laki-laki yang sudah tidak bernyawa dalam keadaan telentang dan tergeletak di jalan setapak perkebunan sawit milik warga. Saksi yang kaget pun langsung melaporkan hal itu kepada warga dan pemerintahan desa.

Kapolsek Ketahun, Iptu Indro Witayuda Prawira S.Tr S.Ik membenarkan penemuan mayat tersebut. Beliau pun mengatakan dari hasil pemeriksaan sementara, korban meninggal dunia diduga serangan jantung. Karena tidak ditemukan adanya kekerasan dari benda tumpul maupun bendatajam di tubuh korban.

Untuk saat ini korban sudah dibawa pihak keluarga kekampung halamannya di Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung menggunakan Mobil Ambulance milik Desa Air Sebayur Kecamatan Pinang Raya Kabupaten.

"Setelah memeriksa saksi saksi dan barang bukti di TKP (tempat kejadianperkara) untuk dugaan sementara korban Asep(52) meninggal dunia akibat diduga serangan jantung. Karena tidak ada ditemukan adanya kekerasan dari benda tumpul dan tajamdi tubuh korban. Korban saat ini dikebumikan di Provinsi Lampung oleh keluarga," Singkat Kapolsek.  (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: