130 Orang Jajaran Kejati Bengkulu Ikut Vaksin Dosis Pertama

130 Orang Jajaran Kejati Bengkulu Ikut  Vaksin Dosis Pertama

RBO >>>  BENGKULU >>>  Kajati Bengkulu,  Agnes Triani, SH MH mengutarakan, ada sebanyak 130 orang jajaran pejabat maupun karyawannya yang telah mengikuti vaksinasi tahap pertama atau dosis pertama. Dirinya sangat mendukung upaya pemerintah pusat maupun daerah dalam menangani penyebaran covid-19 yang ada di Bengkulu.

"Untuk vaksinasi dosis pertama ini sudah kami ikuti di seluruh jajaran Kejaksaan di Bengkulu. Kami sangat mendukung adanya program vaksin ini," terangnya saat ditemui radarbengkuluonline.com di Kantor Kejati Bengkulu Senin (22/3).

Dikatakan oleh Agnes, selama pandemi Covid-19, mereka tetap bertugas untuk melayani masyarakat dalam urusan hukum maupun persidangan. Kajati menjelaskan, vaksinasi Covid-19 yang mereka terima bagian dari mendukung program pemerintah dalam menanggulangi serta mencegah penularan Covid-19 yang sudah berlangsung setahun lebih. Usai divaksin Kajati mengaku kondisi kesehatannya baik-baik saja. Ia mengimbau kepada masyarakat untuk tidak takut menerima suntikan vaksin. “Saya baik-baik saja. Tidak merasa efek negative setelah disuntik vaksin dosis pertama ini,” ungkapnya.

Dalam vaksinasi tersebut Kejati Bengkulu dibantu dengan tim kesehatan Provinsi Bengkulu sebanyak 25 vaksinator melakukan penyuntikan secara bertahap. ( Bro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: