Wabup Rifai Minta Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Wabup Rifai Minta Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

RBO, MANNA -  Saat ini penyebaran Covid - 19 masih terus mewabah di Bengkulu Selatan. Untuk itu Pemerintah Daerah dalam hal ini Wakil Bupati H. Rifai Tajuddin, S.Sos mengatakan agar masyarakat teatp mematuhi protokol kesehatan serta sayangilah diri sendiri dan orang sekitar.

"Karena dari pantauan yang kita terima saat ini Bengkulu Selatan yang terkonfirmasi positif 22 orang, dimana saat ini mereka masih melakukan isolasi mandiri. jangan sampai yang terkonfirmasi ini terus bertambah ayo kita bersama - sama menjadi diri untuk tetap mematuhi protokol kesehatan," ajak Rifai di Ruangan nya, Senin.(22/3).

Dirinya berharap kepada seluruh masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan yang selama ini sudah digaungkan oleh tim Covid seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Jangan sampai dengan ketidakpatuhan yang dilakukan membuat Bengkulu Selatan ini semakin banyak yang terpapar, Kalau memang saat ini belum mempunyai kepentingan untuk keluar rumah lebih baik untuk menghindari kerumunan.

"Semoga kedepanya Covid - 19 ini bisa cepat berakhir,Sehingga perekonomian kita bisa bangkit dan tumbuh kembali. Dengan mengikuti protokol kesehatan masyarakat bisa melakukan aktifitas seperti biasanya," Pungkas Rifai.(afa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: