Gusnan Kunjungi PT DWN, Siap Realisasikan Kios Sekundang

Gusnan Kunjungi PT DWN, Siap Realisasikan Kios Sekundang

RBO, MANNA - Untuk segera merealisasikan program kerja yang sudah dicanangkan. Usai teken MoU bersama dengan CEO dan Founder Baqoel, Dhian Arinofa yang juga merupakan supplier utama Kios Sekundang bersama PT Digital Warga Nusantara (PT. DWN).

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi melakukan kunjungan kerja  ke Kantor PT DWN yang ada di jakarta. Untuk menyusun rancangan dan melakukan pembahasan lebih lanjut tentang kios sekundang yang nantinya diperuntukan masyarakat Bengkulu Selatan.

"Saat ini kita sudah melakukan pertemuan yang dilakukan pada hari ini Rabu (24/03/2021) sekitar pukul 11:45 WIB, kami rapat di kantor DWN Jakarta, guna menyusun timeline. Agar sesegera itu bisa jadi diwujudkan dan semoga sekitar minggu ke dua bulan April 2021 sudah bisa dibuka periode pertama pembukaan kios sekundang dan Jawara,” kata Gusnan saat dihubungi melalui Telepon, Jumat(26/03).

Semoga dengan direalisasikannya Kios Sekundang dan Jawara ini mampu menciptakan kebanggan baru bagi Bengkulu Selatan, Dengan peningkatan perekonomian yang signifikan meskipun saat ini masih dalam kondisi Pandemi.

Disinilah kreatif yang sudah dilakukan pemerintah daerah. Tanpa menyentuh APBD mampu menciptakan suatu gagasan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Bukan itu saja, Gusnan juga berharap bahwa setiap Kepala Dinas mempunyai segudang kreatif dan inovasi untuk membuka peluang yang ada di pusat, Sehingga apa yang menjadi program yang ada di pusat tersebut bisa di Sedot di Bengkulu Selatan.

Penandatanganan MOU Pemerintah Daerah Bengkulu Selatan dengan PT DWN ini untuk memajukan Bengkulu Selatan menjadi Elok, Maju, Aman, dan Sejahtera (EMAS) serta Cinta Bengkulu Selatan.

“Untuk mewujudkan semua itu saya pun mengajak masyarakat yang sudah mempunyai warung mari kita upgrade dengan design display digitalisasi, yang mempunyai impian mempunyai kios sendiri kami siap membantu agar mimpi itu terwujud, bahkan yang belum ataupun tidak mempunyai modal kita bantu dengan memfasilitasi masyarakat dengan pihak perbankan, Apalagi zaman ini kalau kita tidak bergerak maka akan tergilas," tutup Gusnan.(afa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: