Wakil Rakyat Bengkulu Ikut Disuntik Vaksin

Wakil Rakyat Bengkulu Ikut Disuntik Vaksin

RBO >>>  BENGKULU >>>  Sejumlah anggota dewan beserta staf ataupun pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu, Senin (29/3) divaksinasi. Dalam vaksinasi yang dipusatkan di gedung DPRD Provinsi Bengkulu tersebut, masih menggunakan vaksin Sinovac. Dimana vaksinasi dilakukan langsung tim vaksinator. Plt Sekwan Provinsi Bengkulu, Drs. HM. Rizal, MM mengatakan, pelaksanaan vaksinasi hari ini (kemarin, red) memang sudah diagendakan sebelumnya. "Jadi setelah kita menggelar paripurna tadi, anggota ataupun staf dan pegawai di jajaran Setwan divaksinasi," ungkap Rizal kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Menurutnya, vaksinasi ini sebagai bentuk peran DPRD Provinsi Bengkulu dalam rangka menyukseskan program pemerintah, yang bertujuan untuk menekan angka penyebaran Covid-19. "Vaksinasi ini sendiri berlaku bagi anggota dan staf ataupun pegawai Setwan yang belum divaksin."

Karena, lanjut Rizal, beberapa diantaranya diketahui sudah divaksinasi. Jadi tadi (kemarin, red) bagi yang belum, maka difasilitasi pihaknya. "Vaksinasi ini sendiri kita targetkan rampung pada hari ini. Namun kalaupun nantinya belum, kembali dilanjutkan besok atau hari lainnya."

Sementara itu, anggota DPRD Provinsi Bengkulu, H. Badrun Hasani, SH, MH mengatakan, tadi (kemarin, red) Ia dan beberapa rekan lainnya divaksinasi yang difasilitasi Setwan. "Sejauh ini pasca divaksin belum terasa efeknya. Kalau dari penyampaian beberapa orang yang sudah menjalani vaksin, ada efek seperti mengantuk. Namun saat ini belum terasa," kata Badrun. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: