Desa Pukur MDST

Desa Pukur MDST

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintahan Desa Pukur Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara telah usai merampungkan semua pekerjaan fisik non-fisik dari sumber APBDes TA 2020. Semua pembangunan tersebut telah di sertifikasi oleh tim teknis sesuai Volume, RAB dan Aturan yang ada.

Selanjutnya Pemdes setempat bersama BPD laksanakan Musyawarah Desa Serah Terima (MDST) Hasil pekerjaan tahun anggaran 2020, MDST ini penting dilakukan guna menyerahkan semua hasil pekerjaan yang telah tuntas dibangun menggunakan DD tahun anggaran 2020 kepada warga masyarakat sebagai penerima manfaat.

MDST tersebut dihadiri Kades Nanungcik, Camat Air Napal Supandi diwakili Kasi PMD Bobby Ertanto, Pendamping Desa, PLD, TPK, Perangkat desa, Senin (29/03/2020). Hasilnya, semua pembangunan tersebut dibangun sesuai dengan volume, RAB serta aturan yang ada dan bisa diterima warga masyarakat sebagai penerima manfaat.

Kades Pukur Nanungcik menyebutkan semua pembangunan yang telah dibangun dengan anggaran tahun 2020 semua nya telah dibangun sesuai dengan Volume, RAB dan Aturan yang berlaku,”Alhamdulillah telah sukses dibangun sesuai Volume, RAB dan Aturan, saya himbau kepada warga masyarakat agar sama-sama menjaga dan merawat apa yang telah dibangun ini guna pemakaian jangka panjang,”singkat Kades. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: