Satgas TMMD Gelar Ramah Tamah

Satgas TMMD Gelar Ramah Tamah

RBO, SELUMA-  Anggota satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0425/ Seluma menggelar kegiatan malam ramah tamah bersama warga di Balai Desa Air Kemuning Kecamatan Sukaraja pada Senin (29/3) malam.

Kepala Desa Air Kemuning Edi Riansah menyampaikan ucapan terima kasih atas peran dan program TMMD yang terlaksana di desanya. "Saya berterimakasih dan mewakili penyampaian masyarakat kepada seluruh personil satgas TMMD telah membantu masyarakat Air Kemuning selama ini sangat membantu sekali, ingat perpisahan bukan berarti tidak bertemu. Atas nama pribadi dan kepala desa, mewakili seluruh masyarakat menyampaikan permohonan maaf bila tutur sapa, penyambutan ataupun ada perilaku yang kurang berkenan," sampai Kades Air Kemuning, Edi Riansah, Senin (29/3) malam.

Dibagian lain, Danramil 0425-03/ Air Periukan Kapt Inf Siswan Afandi juga mengucapkan terima kasih banyak kepada perangkat desa yang terlibat telah mengadakan kegiatan ramah tamah tersebut.

"Sebentar lagi tanggal 31 kegiatan ini akan selesai. Saya mewakili personil Satgas TMMD  yang terlibat mohon dimaafkan apabila ada tingkah laku, candaan kami yang tidak pas dihati mohon dimaafkan sebesar-besarnya. Terimakasih banyak kepada perangkat desa dan masyarakat telah membantu kami selama satu bulan setengah ini hingga selesai. Semoga apa yang dilakukan menjadi amal jariyah. Jangan putus silaturahmi selama ini semoga semakin bersaudara," tutup Danramil Kapten Infantri Siwan Efandi. (0ne)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: