Laili Pimpin Desa Tanjung Alai

Laili Pimpin Desa Tanjung Alai

RBO, ARGA MAKMUR - Sempat dua tahun tahun tak memiliki Kepala Desa definitif, Desa Tanjung Alai Kecamatan Napal Putih, kemarin (30/03/2021) melaksanakan Pemilihan Antar Waktu (PAW) Kepala Desa.

Ada dua kandidat yang bersaing duduk di kursi tertinggi di desa tersebut. Yakni nomor urut 01 Laili dan nomor urut 02 Sutriyanto S.Pd. Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Napal Putih Ipda. Erry Andra O.A, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan BPD.

Ketua panitia pemilihan PAW Timbul Suhandoyo mengatakan,kegiatan Pergantian Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Tanjung Alai berjalan baik dan sukses. Ada 33 pemilih yang terdiri dari tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan kelompok perempuan.

Namun hanya 31 pemilih yang memberikan hak pilih nya. Dalam persaingan kursi kepala desa tersebut dimenangi oleh nomor urut 01 Laili dengan jumlah 18 suara dan selisih 5 suara dengan no urut 02 sebanyak 13 suara. "Dari 31 suara yang ada,18 didapat nomor urut 01 dan 15 suara didapat nomor urut 02. Dengan ini PAW dimenangi dengan nomor urut 01 adalah Laili," jelas Timbul Suhandoyo.

Terpisah Kepala Desa terpilih, Laili sangat berterima kasih atas amanah yang telah diberikan kepadanya. Beliau pun berjanji akan menjalankan tugas dengan baik dan memohon bantuan dalam kepimimpinannya mendatang. "Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan amanah kepada saya untuk memimpin Desa Tanjung Alai kedepannya. Saya akan berusaha bekerja dengan baik demi Desa Tanjung Alai yang maju, sumbangan saran dan kritikan sangat kami nantikan demi untuk kemajuan bersama," singkat Laili. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: