Pembangunan 2021 Dimulai, Desa Gunung Agung Titik Nol

Pembangunan 2021 Dimulai, Desa Gunung Agung Titik Nol

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintah Desa Gunung Agung Kecamatan Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan penentuan titik nol awali pembangunan yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap I tahun anggaran 2021.

Pembangunan tahap I tahun anggaran 2021 oleh Pemdes Gunung Agung berupa pembangunan pembukaan badan jalan sepanjang 775 meter + pendataran tanah makam yang terletak di Dusun III.

Dalam penentuan titik nol tahap I oleh Pemdes Gunung Agung tersebut dipimpin langsung oleh Kades Purnomo yang turut dihadiri oleh Camat Kota Arga Makmur Jhon Kanedi, S. Sos, BPD, Perangkat Desa, Pendamping Desa, Tokoh Masyarakat, Kelembagaan Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas berjalan lancar dan sukses.

Kades Purnomo mengatakan pembangunan tahap I tahun anggaran 2021 ini bisa terlaksana berkat kerjasama semua jajaran perangkat desa yang telah bekerja maksimal dalam melakukan penyusunan mulai dari laporan kegiatan tahun lalu hingga penyusunan RAPBDes TA 2021. "Alhamdulillah hari ini kita titik nol awali pembangunan tahap I tahun 2021 ‘ini, semua ini berkat kerjasama semua jajaran Pemdes dan saya imbau masyarakat agar menjaga dan merawat semua pembangunan yang telah tuntas dibangun oleh Pemdes nantinya,” singkat Kades Purnomo. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: