Usai Salurkan BLT DD, Tepi Laut Titik Nol

Usai Salurkan BLT DD, Tepi Laut Titik Nol

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintah Desa Tepi Laut Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan penentuan titik nol awali pembangunan yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap I tahun anggaran 2021.

Pembangunan tahap I tahun anggaran 2021 oleh Pemdes Tepi Laut berupa pembangunan Pengerasan jalan dengan volume 3x200 Meter, Buka badan jalan 6x500 meter, TPT 2X14 Meter dan Siring galian paralon sepanjang 40 meter.

Dalam penentuan titik nol tahap I oleh Pemdes Tepi Laut tersebut dipimpin langsung oleh Zakaria, S. Ip yang turut dihadiri oleh Camat Air Napal Supandi, SH diwakili Sekcam Ramdani Halian, SH bersama Kasi PMD Bobby Ertanto, BPD, Perangkat Desa, Pendamping Desa, Tokoh Masyarakat, Kelembagaan Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas berjalan lancar dan sukses.

Kades Zakaria mengatakan pembangunan tahap I tahun anggaran 2021 ini bisa terlaksana berkat kerjasama semua jajaran perangkat desa yang telah bekerja maksimal dalam melakukan penyusunan mulai dari laporan kegiatan tahun lalu hingga penyusunan RAPBDes TA 2021. "Alhamdulillah usai salurkan BLT DD kepada penerima manfaat kita lanjutkan dengan penentuan titik nol awali pembangunan tahap I tahun 2021 ‘semua ini berkat kerjasama semua jajaran pemdes dan saya himbau kepada warga masyarakat agar menjaga dan merawat semua pembangunan yang telah tuntas dibangun oleh Pemdes nantinya,” kata Kades Zakaria. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: