16 KK Gunung Agung Nikmati BLT DD Bulan Pertama

16 KK Gunung Agung Nikmati BLT DD Bulan Pertama

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintah Desa Gunung Agung Kecamatan Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun anggaran 2021 kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 16 KK.

Data yang berhasil dihimpun 16 KK yang ditetapkan Pemdes dan BPD Gunung Agung lewat Musdessus sebagai KPM yang menerima BLT DD Gunung Agung untuk bulan pertama sebesar Rp. 300.000,-. 16 KPM ini semuanya tidak ada yang tumpang tindih dengan penerima bantuan Pemerintah lainnya.

Penyaluran BLT DD bulan pertama oleh Pemdes Gunung Agung dihadiri Kades Purnomo yang didampingi Camat Kota Arga Makmur Jhon Kanedi, S. Sos, BPD, Pendamping Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas bertempat di Kantor Desa setempat berjalan tertib, lancar dan sukses.

Kades Purnomo mengimbau kepada warga penerima manfaat BLT DD Gunung Agung agar memanfaatkan bantuan semaksimal mungkin karena tidak semua warga penerima BLT DD ini di masa pandemi covid-19 ini. "Silahkan manfaatkan BLT DD sesuai kebutuhan,” singkat Kades. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: