Kesal Sering Terjadi Kecelakaan, Warga Blokir Jalan

Kesal Sering Terjadi Kecelakaan, Warga Blokir Jalan

RBO, ARGA MAKMUR - Gabung masyarakat dari Desa Giri Kencana, Kecamatan Ketahun dan Desa Bukit Makmur, Kecamatan Pinang Raya kemarin (05/04/2021) sore pukul 15:00 secara spontan meluapkan kekesalan nya dengan menghentikan mobil batu bara yang melintas di simpang tiga KTM Lagita desa Bukit Makmur Kecamatan Pinang Raya.

Pantauan jurnalis di lapangan aksi tersebut terjadi lantaran masyarakat kesal atas truk angkutan batu bara yang melintas secara ugal-ugalan dan mengakibatkan kecelakaan. Ditambah tuntutan masyarakat terkait aktivitas angkutan batu bara yang pernah dikelukan masyarakat beberapa waktu lalu kepada Gubernur tak terealisasi, masyarakat pun berbondong-bondong berkumpul dan memblokade Jalinbar tersebut.

Dikonfirmasi salah seorang warga Desa Bukit Makmur, Ai yang bergabung dalam aksi tersebut mengancam akan melanjutkan aksi nya, apa bila instansi terkait tidak menemui mereka untuk mendengarkan tuntutan. "Kami akan memblokir jalan dan menghentikan aktifitas angkutan batu bara hingga waktu tidak ditentukan. Apabila tidak ada instansi terkait datang menemui kami dan berjanji merealisasikan tuntutan kami,". kata AI.

Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian Polsek Ketahun telah berjaga di lokasi aksi. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: