Konser Amal Musisi dan Kodim 0408 BS Kaur, Terkumpul Rp 12.165.000

Konser Amal Musisi dan Kodim 0408 BS Kaur, Terkumpul Rp 12.165.000

RBO, MANNA - Untuk menumbuhkan rasa kepedulian antar sesama, inisiatif bersama Musisi menggelar konser amal yang disponsori Kodim 0408 BS Kaur. Donasi terkumpul jumlah dari berbagai kalangan sebesar Rp.12.165.00,-.

Donasi ini dikumpulkan untuk membantu masyarakat yang ada di Bengkulu Selatan seperti Haikal yang terkena kanker mata dan beberapa yang terkena penyakit ganas lainnya. Dimana keluarga tersebut tidak mempunyai kemampuan untuk melakukan pengobatan. "Untuk itu bagi kita yang sehat, sudah sewajarnya membantu mereka, nantinya uang yang kami dapat akan dibagi menjadi empat kelompok masing- masing perwakilan grub musisi Bengkulu Selatan untuk memberikan langsung kepada yang membutuhkan," kata Dandim 0404 BS Kaur Letkol Yudha Nugraha di ruangannya Rabu(14/04).

Dalam kegiatan konser amal yang dilakukan ini,pihaknya juga melibatkan Pemerintah Daerah Bengkulu Selatan seperti Bupati, wakil Bupati serta seluruh kepala OPD yang ada serta masyarakat umum.Untuk memberikan sedikit rezekinya untuk mereka yang membutuhkan.

Tujuan kegiatan ini ini bukan hanya konser dan bersenang -senang saja tetapi hal ini dilakukan yang menjadi poin intinya mengetuk hati seluruh masyarakat untuk peka dan peduli antar sesama manusia,apalagi hal ini terlihat bahwa mereka memang memerlukan uluran dari orang lain. "Kedepannya kita akan terus melanjutkan kegiatan seperti ini,dengan sedikit mengubah polanya agar tidak menonton, yang terpenting yang kita lakukan bermanfaat bagi orang lain. Semoga dengan stimulasi yang kami lakukan hati kita bisa terketuk dengan kesusahan orang lain," jelas Yudha.

Wakil Bupati Bengkulu Selatan H. Rifai Tajuddin,S,Sos untuk kebaikan tidak perlu untuk diceritakan kepada orang lain tetapi perlu diperlihatkan sebagai rangsangan agar bisa menjadi contoh. "Ayo satukan visi dan misi untuk bersatu membantu sesama,karena kita tidak mampu berdiri sendiri tanpa bantuan orang lain.Semoga kedepannya kita bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi dengan lebih memperdulikan orang yang ada disekitar," Pungkas Rifai. (afa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: