Titik Nol Awali Pembangunan Tahap 1 Desa Selubuk

Titik Nol Awali Pembangunan Tahap 1 Desa Selubuk

RBO, ARGA MAKMUR - Mengawali kegiatan Pembangunan desa yg bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2021, Pemerintah Desa Selubuk menggelar Rapat Pra Pelaksana Kegiatan dan titik nol pembangunan di tahun 2021. Kamis (15/4/2021) bertempat di balai Desa Selubuk kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara.

Turut hadir dalam kegiatan Camat Air Napal Supandi SH,Kasi PMD Bobby Ertanto, Pendamping Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa Selubuk serta tokoh masyarakat Desa Selubuk. Adapun kegiatan yang akan di bangun yaitu Jalan Rabat Beton dengan panjang 100 meter. Hal ini disampaikan Kades Selubuk Nopi Apriansyah menurutnya pembangunan Jalan Rabat Beton tersebut dianggap penting karena merupakan hasil dari musyawarah masyarakat Desa Selubuk.

Harapannya dengan pembangunan tersebut dapat dipergunakan masyarakat dan mempermudah akses masyarakat dalam kegiatan sehari-hari. "Harapannya dengan adanya pembangunan ini dapat mempermudah akses masyarakat,” kata Kades.

Sementara itu Camat Air Napal Supandi SH mengatakan pihaknya akan terus berkoordinasi kepada Pemdes dalam pembangunan ditahun 2021 ini. Semoga pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan selesai dengan waktu yang telah ditetapkan. "Kami akan berkoordinasi dengan Pemdes Selubuk dalam pembangunan tersebut. Semoga pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan selesai pada waktu yang tepat,”pungkas Camat. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: