Awali Pembangunan 2021, Arga Mulya Titik Nol

Awali Pembangunan 2021, Arga Mulya Titik Nol

RBO, ARGA MAKMUR - Setelah selesai menyalurkan BLT Dana Desa bulan pertama sebanyak 69 KPM, Pemdes Arga Mulya Kecamatan Padang Jaya BU telah melakukan rapat prapelaksana tanda dimulainya kegiatan pembangunan sarana prasarana fisik Rabat beton jalan usaha tani (JUT) Rabu (21/04).

Pemerintahan Desa Arga Mulya yang dikomandoi Kadesnya Sumito dan rombongan kecamatan Padang Jaya tim pendamping kecamatan menuju lokasi penentuan titik Nol dimulainya pembangunan sarana prasarana insfratruktur desa. Dari pantauan radarbengkuluonline.com, dimulainya penentuan titik nol ini untuk pengerjaan pembangunan APBDes TA 2021 ini yaitu Pembangunan rabat beton jalan usaha tani sepanjang 550 meter. Pemdes Arga Mulya akan membangun sesuai dengan RAB dan petunjuk yang ada.

Kapala desa Arga Mulya Sumito memaparkan, bahwa dalam pelaksanaan titik nol dan akan terlaksananya pembangunan Rabat beton jalan usaha tani ini. "Kami mohon bantuan pada masyarakat untuk membantu membangun karena tanpa bantuannya kami tidak bisa berbuat apa-apa dan juga jika tidak ada usulan dari masyarakat kita juga tidak bisa pembangunan desa kita ini, kami mengajak masyarakat Arga Mulya agar apa yang telah dibangun bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bisa juga digunakan, dengan adanya pembangunan ini masyarakat dapat bekerja sama membangun dan sama - sama bekerja menjaga dan merawat segala pembangunan yang telah di bangun dan yang akan di bangun. Dan dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat sekarang dan nantinya dan jangan lupa patuhi protokol kesehatan nya di saat beraktifitas. Kata Kades Sumito. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: