Sidodadi Lakukan Titik Nol JUT dan TPT

Sidodadi Lakukan Titik Nol JUT dan TPT

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintahan Desa Sidodadi, Kecamatan Arma Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara mengawali pembangunan di tahun 2021 ini dengan melakukan prapelaksana pembangunan dan penentuan titik nol.

Prapelaksana dan penentuan titik nol ini penting dilakukan untuk memastikan agar pembangunan sesuai dengan volume, RAB dan aturan yang ada. Pembangunan yang akan dibangun oleh Pemdes Sidodai, yakni pembangunan rabat beton Jalan Usaha Tani (JUT) di Dusun 1 dengan volume 263x1,5x0,15 meter dan tembok penahan tanah  (TPT) di Dusun 3 volume 78 meter. Data yang berhasil dihimpun jurnalis di lapangan, dalam prapelaksana dan penentuan titik nol awali pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemdes Sidodadi, Kecamatan Arma Jaya dihadiri Kades Paijo, Camat Hartono, BPD, perangkat desa, pendamping desa, Bhabin Kamtibmas, serta TPK.

Kades Paijo mengatakan, penentuan titik nol pembangunan yang dilakukan oleh Pemdes Sidodadi ini bisa dilaksanakan berkat kerjasama semua pihak. Baik dari pelaporan hingga pelaksanaan.”Ini semua berkat kerjasama bersama. Pembangunan yang kita bangun yakni TPT dan JUT. Semua ini atas kehendak masyarakat. Kita hanya membangun saja,” ujar Kades Paijo kepada radarbengkuluonline.com, kemarin.

Camat Arma Jaya Hartono mengimbau agar warga masyarakat dapat menerima semua pembangunan yang akan dibangun ini dan dapat dijaga serta digunakan untuk jangka panjang.”Rawat dan jagalah bangunan ini nanti. Ini dibangun guna kepentingan bersama,” jelas Camat Hartono. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: