Berusia 47 Tahun, Ini HUT Perdana Bupati Mukomuko

Berusia 47 Tahun, Ini HUT Perdana Bupati Mukomuko

RBO >>>  MUKOMUKO >>>  Label salah satu putra terbaik Kabupaten Mukomuko dan seorang suami serta ayah yang sukses, sudah lama melekat pada dirinya. Diusia yang masih cukup muda, ia berhasil membangun usaha, hingga menjadi miliader asal Kapuang Sakti Ratau Batuah.

Dia adalah H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA. Salah seorang pengusaha sukses kelahiran Mukomuko. Saat ini ia menjabat sebagai Bupati Mukomuko.

Pada Pilkada 2020 lalu, mayoritas rakyat Mukomuko mengamanatkan tongkat komando pemerintahan Kabupaten Mukomuko kepadanya. Pada tanggal 26 Februari Sapuan resmi dilantik sebagai Bupati Mukomuko oleh Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah.

Hari ini, Kamis , 27 Mei 2021, Sapuan genap berusia 47 tahu. Dan ini ulang tahun perdananya sebagai "orang nomor satu" di Kabupaten Mukomuko.

Keluarga besar RADAR BENGKULU Group mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Bapak H. Sapuan. ''Semoga terus diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas, serta mampu membawa perubahan bagi Kabupaten Mukomuko yang lebih baik,'' ujar Direktur RADAR BENGKULU Group, H. Syah Bandar, S.Pd.(sam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: