Perpisahan Camat Air Besi Lancar

Perpisahan Camat Air Besi Lancar

RBO >>> ARGA MAKMUR >>> "Dimana ada pertemuan disitu ada perpisahan." Itulah kata-kata yang pas untuk di ucapkan ketika menghadiri acara perpisahan Camat Air Besi, Kabupaten Bengkulu Utara, Ajiansyah,A.Ma.Pd yang akan purna tugas sebagai ASN mulai tanggal 31 Mei 2021. Acara tersebut dilaksanakan di aula kantor Camat Air Besi, Bengkulu Utara,Senin (31/5/2021).

Dalam acara tersebut Sekcam Air Besi, Dairmansyah penyampaikan pesan dan kesan kepada Camat Air Besi Ajiansyah,A.Ma.Pd. Dairmansyah selaku Sekcam mengucapkan ribuan terima kasih kepada Ajiansyah, A. Ma, Pd atas pengabdiannya selama bertugas di Kecamatan Air Besi.

"Saya mewakili staf Kecamatan Air Besi mengucapkan permohonan maaf apabila ada salah, baik perkataan maupun perbuatan mohon di maafkan, dan meskipun beliau tidak disini lagi, kami berharap silaturahmi tetap terjalin sampai kapan pun,"ujarnya.

Adapun pesan dan kesan salah satunya diwakili oleh Ketua Forum Komunikasi Kepala Desa, yakni Gulam Wahyudi. Dalam kesannya beliau menyampaikan sangat terkesan dengan bimbingan, binaan, koreksi, arahan dan motivasi dari Camat Air Besi, Ajiansyah. Sedangkan dalam pesannya beliau menyampaikan bahwa tidak ada kata mantan, namun yang ada adalah beliau seorang bapak, tokoh yang selalu jadi panutan.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Air Besi,IPTU Aljum Fitri, SH,MT,Bakor Babinsa Ismail,Kepala KUA Air Besi, Zulkarnaen, seluruh kades di Kecamatan Air Besi dan semua staf kantor Camat Air Besi.

Di akhir acara tamu undangan menyempatkan diri untuk menghampiri Camat Air Besi dan menyampaikan permohonan maaf jikalau selama sama-sama bertugas ada hal-hal yang kurang berkenan. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: