Desa Seberang Tunggal Lakukan Titik Nol Rabat Beton

Desa Seberang Tunggal Lakukan Titik Nol Rabat Beton

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Pemerintah Desa Seberang Tunggal, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara telah sukses menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada 16 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Penyaluran BLT DD tersebut dikomandoi langsung oleh Kades, Andi Prianto Didampingi Camat Sabani, SH, Kasi PMD Pidana Yusir, S. Ap, BPD, perangkat desa. Acara ini berjalan lancar dan sukses. Selain menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) di tahun 2021 ini Pemerintah Desa Seberang Tunggal juga melaksanakan pembangunan berupa pembangunan rabat beton.

Data yang berhasil dihimpun radarbengkuluonline.com di lapangan, pembangunan rabat beton yang dibangun oleh Pemdes Seberang Tunggal untuk memastikan sesuai volume, RAB dan aturan terlebih dahulu dilakukan penentuan titik nol dengan mengundang pihak kecamatan.

Kades Seberang Tunggal, Andi Prianto mengatakan saat dikonfirmasi radarbengkuluonline.com, pembangunan jalan rabat beton oleh Pemdes Seberang Tunggal ini merupakan kehendak warga masyarakat.” Pembangunan ini sesuai dengan kehendak warga masyarakat. Selain menyalurkan BLT DD untuk 16 KPM, di tahap pertama ini kita juga bangun jalan rabat beton,” jelas Kades Andi Prianto.

Sementara itu Camat Batik Nau, Sabani, SH pada kesempatan tersebut mengimbau kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di mana pun dan kapan pun berada.” Saat ini kita masih dalam suasana pandemik, maka kita tidak henti-hentinya mengimbau kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di mana pun dan kapan pun dan dimanapun kita berada,” jelas Camat Sabani. (bri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: