Putra Terbaik Mukomuko Jadi Dewan Kota, Ini Pesan IKBKM

Putra Terbaik Mukomuko Jadi Dewan Kota, Ini Pesan IKBKM

Bustari : Saya Siap Jaga Nama Baik, Mari Patuhi Prokes

RBO >>>  BENGKULU >>>   Ketua Umum (Ketum) Ikatan Keluarga Besar Kabupaten Mukomuko (IKBKM) Prof. Dr Johanes Safri M.Pd  merasa bangga atas akan dilantiknya salah satu putra terbaik Kabupaten Mukomuko di Kota Bengkulu, Bustari Nurdin SE menjadi anggota DPRD Kota Bengkulu periode sisa masa bakti tahun 2019-2024 menggantikan PAW anggota Fraksi PPP, Bahyudin Basrah yang meninggal dunia.

"Kami dari keluarga besar IKBKM merasa bangga dengan akan dilantiknya Bustari sebagai anggota Dewan Kota Bengkulu PAW dari Fraksi PPP. Bustari ini merupakan anggota dari IKBKM dan beliau membuktikan diri mampu menjadi tokoh masyarakat hingga terpilih menjadi anggota DPRD di Kota Bengkulu. Ini sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi kita. Untuk itu, kami ucapkan selamat menjadi wakil rakyat di lembaga legislatif DPRD Kota Bengkulu," ungkap Prof. Dr Johanes Safri kepada radarbengkuluonline.com Jumat (25/6).

Bustari, lanjut Prof Dr Johanes Safri diharapkan mampu menjaga nama baik sebagai anggota IKBKM dan menjunjung tinggi nama baik Kabupaten Mukomuko. "Kita harapkan Bustari dapat memperjuangkan aspirasi warga masyarakat Kabupaten Mukomuko yang tinggal di Kota Bengkulu. Dan berjuanglah dengan cara-cara yang baik sesuai dengan peraturan serta koridor hukum yang berlaku," pesan Ketum IKBKM tersebut.

Sebelumnya dari Ketua FK RTRW Kota Bengkulu Drs Dharma Setiawan SH yang biasa dipanggil Iwan Kadar juga menitipkan pesan, agar kedepan mantan Ketua RT 15 Kelurahan Surabaya Permai tersebut hendaknya dapat menjadi perpanjangan para Ketua RT dan RW di Kota Bengkulu di lembaga legislatif DPRD Kota. "Selamat kepada Bustari. Semoga amanah dan selalu memperjuangkan aspirasi sesuai kepentingan rakyat," tambah Iwan Kadar.

Adapun dari Bustari Nurdin SE saat dihubungi, dia menegaskan akan mengingat pesan dari para tokoh IKBKM maupun FK RTRW Kota Bengkulu tersebut. "Saya ucapkan terima kasih kepada Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bengkulu, Ketua beserta pengurus DPC, juga DPW PPP Serta DPP PPP yang telah mempercayakan mandat kepada saya untuk menjadi anggota Fraksi PPP Kota Bengkulu sebagai PAW almarhum saudara kami Bahyudin Basrah . Dari surat yang saya terima, untuk pelantikan PAW itu sudah dijadwalkan paripurna pada Hari Senin tanggal 28 Juni 2021. Kepada IKBKM serta FK RTRW saya ucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan. In sya Allah saya akan menjaga amanah dan kepercayaan yang dimandatkan kepada saya Sebagai Wakil Rakyat di DPRD Kota Bengkulu. Selain itu juga kepada Majelis Permusyawaratan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Bengkulu tidak lupa saya ucapkan terima kasih. Dan pada masa pandemi Covid-19 ini, saya mengajak kita semua untuk dapat terus mematuhi Prokes Covid-19 sesuai anjuran pemerintah dengan menerapkan 3 M, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan pakai sabun," kata Bustari yang belum lama terpilih menjadi Ketua MPC PP Kota Bengkulu tersebut. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: