Sudah Diusulkan, Struktur Pengurus Golkar Kota Belum Banyak Berubah

Sudah Diusulkan, Struktur Pengurus Golkar Kota Belum Banyak Berubah

RBO >>>  BENGKULU >>>  Struktur kepengurusan DPD Partai Golkar Kota Bengkulu  masa bakti tahun 2021-2026 sudah diusulkan ke DPD Partai Golkar tingkat I Provinsi Bengkulu. Hal ini seperti diungkapkan anggota tim formatur DPD Partai Golkar Kota Bengkulu, Antonio Imanda M.Si.

"Untuk susunan struktur kepengurusan DPD Partai Golkar Kota Bengkulu pasca Musda kemarin sudah kita usulkan ke DPD tingkat I. Kemungkinan besar susunan kepengurusan struktur Partai Golkar Kota Bengkulu belum banyak berubah. Ketua, Ir Patriana Sosia Linda, Sekretaris Antonio Imanda M.Si. Lalu bendahara Dra Sri Martini. Sedangkan untuk wakil-wakil ketua ada Yudi Darmawansyah, lalu Sutardi, dan Fajri Anshori," ungkap Manda-- biasa anggota formatur tersebut disapa-- saat dihubungi radarbengkuluonline.com  Kamis (1/7).

Dari usulan struktur kepengurusan yang telah disampaikan, lanjut Manda, pihaknya masih menunggu SK dari DPD Tingkat 1. "Kita tunggu SK resminya turun, baru nanti akan kita sampaikan. Harapan kita, SK segera turun agar kita bisa cepat bergerak melakukan konsolidasi penguatan partai menyusun struktur hingga ke tingkat ranting. Saat ini kepengurusan Pimpinan Kecamatan (PK) masih di Plt kan. Sebab itu, setelah SK kita resmi nanti, kami akan menjadwalkan Muscam dan membentuk ranting. Tapi yang jelas setelah SK turun, kita akan rapat pleno pertama serta nenyusun  program kerja kedepan," pungkas Manda.

Sebelumnya dari Ketua DPD Partai Golkar Kota Bengkulu, Ir Patriana Sosia Linda, dia pun menegaskan akan berusaha sekuat tenaga untuk membesarkan Golkar di Kota Bengkulu. ''Target kita bisa meraih kursi penuh hingga nanti Golkar bisa meraih pucuk pimpinan lembaga legislatif DPRD Kota Bengkulu," pungkas Linda. (idn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: