Bupati Seluma Cek Jalan dan Jembatan

Bupati Seluma Cek Jalan dan Jembatan

RBO >>> SELUMA >>>  Program Seribu Jalan Mulus, Bupati dan Wakil Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE dan Drs Gustianto satu persatu terus diupayakan. Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE didampingi Kepala Dinas PUPR Seluma, M Syaipullah, S.T. Rabu (7/7) siang melakukan pengecekan pembangunan jalan di Kecamatan Ulu Talo yang tengah dikerjakan dan jembatan semi permanen Kecamatan Semidang Alas yang telah rampung dikerjakan. " Alhamdulillah, sudah mulai berjalan dan beberapa diantaranya seperti rehab jembatan sudah selesai," sampai Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Prioritas pembangunan jalan dan jembatan tersebut menurut bupati, sejalan dengan dengan visi misi Bupati dan Wabup Seluma periode 2021-2024. Yakni "Mila Besamo untuk Seluma Alap."  Yaitu aksesibilitas, lapangan kerja, adat istiadat dan perekonomian. " Alap dalam bahasa Serawai juga berarti bagus," sampainya.

Sementara itu, melalui prioritas pembangunan jalan mulus, maka akan membuka akses perekonomian masyarakat dan akses informasi dan lainnya. (One)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: